Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Senin, 01 Desember 2014

Cara Menciptakan Peluang Usaha dan Meningkatkan Semangat Kerja

Cara Menciptakan Peluang Usaha dan Meningkatkan Semangat Kerja

Hidup ini harus penuh dengan cara, bukan malah penuh dengan prasangka. Inilah motivasi penting yang harusnya melekat dalam pikiran kita. Percayalah, hanya dengan cara hidup ini terasa lebih mudah dan lebih terarah. Jika dengan prasangka, maka sebaliknya hidup ini akan terasa lebih susah, sulit, dan tidak bersahabat. Cara membutuhkan ilmu dan keberanian untuk melakukan dan memutuskan.

Percayalah bahwa apa yang anda usahakan akan lebih jelas dan lebih pasti anda miliki, ketimbang apa yang anda angan angankan dan anda wakilkan kepada orang lain. Begitupun dengan dunia usaha atau kerja, yang anda pikirkan, anda rencanakan dan anda upayakan, akan lebih jelas hasilnya dari pada kerja yang mengharapkan belas kasihan dari orang lain.

Jadilah insan produktif dan milikilah semangat kerja yang baik. Cara memulainya hanya dengan memulai dari apa yang anda suka dan apa yang anda bisa. Cari tahu apa apa yang anda suka, mulailah dari sana. Carilah apa apa yang anda bisa, dan mulailah dari sana. Semangat kerja itu akan tetap terus terjaga, hanya jika kita menguasai pikiran ini untuk tetap berpikiran positif, dengan cara berpikir mungkinnya, dan berpikir berhasilnya.

Kepercayaan bahwa upaya anda nantinya akan memberikan hasil. Akan memberikan rasa optimisme yang berlebih pada diri anda, dan itu penting. Kenali apa yang anda suka, lalu jadikan itu pekerjaan dan profesi baru anda. Secara tidak langsung anda telah menciptakan peluang usaha yang sangat baik minimal untuk diri anda sendiri.

Kesimpulannya adalah cara terbaik menciptakan peluang usaha adalah dengan memiliki semangat kerja yang baik, dan semangat kerja yang baik baru bisa kita miliki setelah kita memulai kerja dari apa yang kita suka dan dari apa yang kita bisa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menciptakan Peluang Usaha dan Meningkatkan Semangat Kerja

0 komentar:

Posting Komentar