Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Selasa, 02 Desember 2014

Keutamaan Wanita Sholehah Untuk Mendapatkan Pahala Istri Sholehah

Keutamaan Wanita Sholehah Untuk Mendapatkan Pahala Istri Sholehah

Wanita sholehah adalah wanita yang mengilmui dirinya dengan ilmu kehidupan yang baik. Wanita sholehah adalah wanita yang berpikiran maju, dan tidak mau terjebak dalam keadaan yang tidak berilmu. Sadar bahwa kodratnya sebagai wanita, yang banyak sekali pantangannya, dan kewajiban untuk menutup aurat auratnya. Wanita sholehah tampil lebih cerdas dibandingkan wanita yang tidak tahu mana batasan batasan karena tidak mengilmui dirinya.

Ketahuilah bahwa satu satunya tiket untuk meraih pahala istri sholehah adalah dengan menjadi wanita sholehah hingga ALLAH SWT menakdirkannya untuk bersanding dengan pria sholeh pula. Banggalah menjadi seorang wanita, dimana peluang untuk mendapatkan pahala pahala besar lebih banyak dimiliki wanita, hanya jika wanita itu mengetaui dan menyadari dengan ilmunya.

Berikut ini adalah Keutamaan Wanita Sholehah Untuk Mendapatkan Pahala Istri Sholehah yang harusnya semua insan wanita bisa memahami dan mengerti. Semoga ilmu baru ini bermanfaat dan menjadikan anda atau keluarga anda menjadi sebenar benarnya wanita dan istri sholehah. Aamiin.

  • Bila seorang suami pulang kerumah dalam keadaan gelisah dan tidak tentram, kemudian sang istri menghiburnya, maka ia akan mendapatkan setengah dari pahala jihad.
  • Wanita yang hamil sampai ia melahirkan anak, maka Allah SWT. akan memberikan pahala kepadanya bagaikan pahala berpuasa di siang hari dan sholat sepanjang malam.
  • Seorang wanita yang meninggal dunia pada masa 40 hari setelah ia melahirkan anak, maka ia akan mendapatkan pahala syahid.
  • Jika seorang anak menangis pada malam hari dan ibunya tidak memarahinya, dan bahkan membujuknya, maka ibu itu akan mendapat pahala ibadah.
  • Seorang wanita yang melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun sholat sunnat dan puasa, dan setiap kesakitan yang di alaminya ketika melahirkan akan mendapat pahala haji yang mabrur.
  • Seorang wanita yang tidak dapat tidur pada malam hari karena mengurus anaknya yang sakit atau demam, maka Allah Swt. akan memberikan pahala kepadanya seperti pahala memerdekakan 20 orang hamba sahaya.
  • Wanita yang tidak dapat tidur pada waktu malam karena menyusui anaknya, Allah SWT. akan mengampuni dosa-dosanya dan di beri pahala 12 tahun ibadah.
  • Jika istri menyediakan makan dan suami memakannya, maka hal tersebut lebih baik dari mengerjakan haji/umrah.
  • Junub istri karena melayani suami lebih baik dari qurban 1000 kambing.
  • Tidak akan putus pahala istri yang siang malam menggembirakan suami.
  • Wanita yang menjaga kehormatannya dan taat pada suami maka dapat masuk pintu syurga dari arah yang disukainya.
  • Jika wanita memandang yang baik dan harmonis kepada suami hal tersebut sama dengan dzikir.
  • Hamil istri adalah syahid dan khidmat dan suaminya adalah jihad.
Inilah artikel motivasi penting untuk dipelajari dan dipraktekkan terkhusus untuk kaum wanita, agar mendapat predikat wanita baik lagi sholehah. Demi terciptanya keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah. Kesimpulannya, Menjadi Istri sholehah dan meraih pahala wanita dan istri sholehah adalah mimpi besar yang wajib dicita citakan oleh seluruh kaum wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keutamaan Wanita Sholehah Untuk Mendapatkan Pahala Istri Sholehah

0 komentar:

Posting Komentar