Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Selasa, 02 Desember 2014

Kumpulan Kata Mutiara dan Kalimat Motivasi Bijak Sangat Menyentuh

Kumpulan Kata Mutiara dan Kalimat Motivasi Bijak Sangat Menyentuh

Kalimat Motivasi Bijak dan Kata Mutiara adalah sekumpulan kalimat kalimat yang penuh sugesti positif, yang mampu mengubah haluan hidup seseorang kearah yang lebih baik. Jika satu kalimat motivasi bisa menggugah hati dan pikiran anda, maka temukanlah kalimat itu. Dan jika ada sepenggal kata mutiara bisa membantu anda untuk berubah, maka carilah dan ingatlah seumur hidup anda kata mutiara itu.

Semoga dari banyaknya kumpulan kata mutiara dan kalimat kalimat motivasi  bijak dibawah ini, ada satu kalimat saja yang paling anda butuhkan. Aamiin, semoga kalimat bijak ini benar benar bisa anda temukan disini.

Kumpulan Kata Mutiara dan Kalimat Motivasi Bijak Sangat Menyentuh

  1. Keinginan dihati adalah alarm kehidupan dari Tuhan, bahwa sebenarnya kita memiliki kemampuan untuk meraihnya. Masalahnya hanya di nyali kita saja.
  2. Hiduplah bersanding bukan malah bertanding
  3. Kerja cerdas adalah mengerjakan apa apa yang bisa kita kerjakan, sebaliknya kerja keras adalah mengerjakan apa apa yang tidak bisa kita kerjakan, Cerdaslah dalam bekerja.
  4. Kalau karena tidak ada berada, mana mungkin tempua bersarang rendah. Karena pengorbanan adalah harga NET untuk sebuah pencapaian.
  5. Mereka bukan tidak setuju dengan anda, mereka hanya belum melihat sejauh anda melihat. Maafkanlah mereka dan teruslah buat sejarah.
  6. Kecerdasan itu bisa dibuat, contohnya : saya adalah orang yang tidak terlalu suka membaca, namun dengan saya memaksa diri untuk menulis, mau tak mau saya harus membaca.
  7. Belajar itu tidak boleh berhenti, mimpi itu tidak boleh bertepi dan keberanian itu harus kita hormati.
  8. Mempelajari sejarah itu memang penting tapi jauh lebih penting adalah bahwa anda harus membuat sejarah.
  9. Satu - satunya rekor yang tidak tercatat dalam Book Guiness Record Of The World adalah rekor orang bisa berhasil tanpa pernah gagal, ini adalah rekor yang sangat sulit. Jangan pernah berpikir sedikitpun untuk memecahkannya.
  10. Jangan salahkan IQ karena Tuhan itu Maha Adil. Kita terlahir dengan IQ yang sama tapi dengan semangat yang berbeda. Perbedaan bukan pada IQ.. Tapi pada semangatnya. Karena beda semangatnya pasti beda prestasi dan rezekinya.
  11. Syukurilah semua profesi baik dan halal yang anda miliki hari ini. Karena memang semua profesi itu baik, dan yang tidak baik itu adalah tidak punya profesi.
  12. Dokter kaya dengan ilmunya, Pemain bola kaya dengan hobynya dan pengusaha kaya dengan pengalamannya. Ilmuilah hoby untuk dapatkan pengalaman sebanyak - banyaknya jika anda ingin lebih kaya dari mereka bertiga.
  13. Jika tidak ingin kecewa, diremehkan dan sakit hati. Tinggalah di Planet MARS. 
  14. 2 Hal yang membuat anda sulit gagal, Yakni : Ide dan Bertahan.
  15. Cara terbaik agar anda tidak pernah bisa adalah mulailah dari apa yang tidak anda bisa.
  16. Berhentilah memaksa paku tumpul karena itu hanya membuang waktumu saja. Lebih baik waktunya dibuang untuk mengasah pakunya dulu.
  17. Hidup adalah rasa, cinta adalah rasa yang tak biasa, jika hidup anda punya cinta, harusnya anda punya aksi yang juga tak biasa.
  18. Because Love is Verb dalam ilmu bahasa inggris, dan cinta adalah kata kerja. Jadi, sebaiknya siapapun yang punya cinta, maka ia harus punya kerja.
  19. Orang malas akan aktif sekali menyalahkan orang lain atas keburukan dirinya.
  20. Obat malas adalah kreatif, karena orang kreatif itu sangat aktif dan sibuk. Sangkin sibuknya bahkan sampai tidak sempat malas.
  21. Dari mata turun kehati itu benar, karena mata adalah satu-satunya pintu gerbang hati. Keselamatan hidup tergantung selamatnya hati, untuk itu cukup jaga pandangan saja.
  22. Orang yang tidak mengizinkan dirinya salah adalah orang yang tidak mengizinkan dirinya benar. Jika salah adalah syarat untuk bisa benar, maka salahlah.
  23. Kesalahan terbesar adalah terus terusan khawatir karena takut melakukan kesalahan.
  24. Keluarlah buat hal hal hebat, tidak seperti orang, yaa.. seperti kita saja. Hidup ini sungguh singkat, jangan biarkan berlalu begitu saja.
  25. Gimana gendangnya, maka begitulah tarinya. Inilah konsep hidup orang orang besar. Hiduplah menyesuaikan agar anda disesuaikan.
  26. Semua orang yang rajin dan berusaha, pasti akan terancam jadi orang sukses.
  27. Orang bilang untuk berhasil kita harus menemukan faktor X dalam diri kita, tapi gak juga... Karena sebenarnya, rajin adalah sebaik -baiknya faktor X.
  28. Yang belajar akan terancam pandai, yang hemat akan terancam kaya, yang rajin akan terancam berhasil dan yang malas akan terancam miskin dan bodoh. Pilihkan Ancaman hidup anda.
  29. Tempat bertanya yang paling baik adalah tindakan. Karena tindakan tidak pernah menunda jawaban.
  30. Jika anda ingin Di... maka harga yang harus anda bayar adalah Me... " Silahkan masukkan kata yang sama.
  31. Orang kuat berpikirnya dengan cara, tapi orang lemah berpikirnya dengan prasangka.
  32. Semua orang bisa marah, tapi tidak semua orang bisa sabar. Jika anda sabar, maka anda sedang melakukan hal yang sulit dilakukan oleh banyak orang.
  33. Jika anda ingin menyerah, maka menyerahlah.. Bagi anda mungkin itu bisa jadi solusi.. tapi pertanyaannya, memang setelah anda menyerah, anda mau ngapain ?
  34. Ingin jadi orang rajin ? berlakulah seolah olah rajin.. lama - lama akan rajin beneran. Karena semua yang hari ini terolah, itu karena dimulai dari seolah olah.Berhentilah menghormati orang yang tidak menghormatimu.
  35. Jika Anda percaya bahwa Tuhan itu Maha Adil, Anda akan malu meminta yang besar, jika yang anda lakukan kecil.
  36. Mengabaikan semua anggapan orang yang mengecilkan Anda adalah cara tidak hormat yang paling baik.
  37. Saat anda sibuk membuktikan semua hal yang orang bilang gak mungkin bisa anda capai, Anda sedang mempersiapkan pembalasan dendam positif.
  38. Tidak ada yang salah dengan Katak yang ingin ke bulan, tapi ketahuilah bahwa sebaik baiknya keinginan adalah yang disesuaikan dengan kemampuan
  39. Yang sulit di dapat akan sulit hilangnya, yang mudah didapat akan mudah hilangnya.. Masihkah Anda membenci kesulitan ??
  40. Jumlah total Alphabet = 26 mulai dari A - Z, jadi jika Plan A anda gagal, jangan sedih.. sebab anda masih punya 25 Plan lagi dari B - Z.
  41. Jangalah mencintai orang yang tidak mencintai ALLAH SWT, kenapa ? karena kalau ALLAH SWT saja ia tinggalkan, apalagi Anda !
  42. Tidak selamanya buah jatuh dekat dengan pohonnya. Jadilah buah yang jatuhnya menggelinding agar jauh dari pohon yang tidak bermanfaat !
  43. Pada mobil, ukuran kaca untuk melihat kedepan itu lebih besar dari pada ukuran kaca untuk melihat kebelakang. Itu artinya, Harusnya pandangan anda untuk masa depan itu lebih besar ketimbang pandangan anda untuk masa lalu.
  44. Satu satunya pekerjaan yang dimulai dari atas adalah menggali lubang.
  45. Janganlah melihat keberhasilan hanya dari satu sisi saja. Seperti angka 10 yang tidak hanya dihasilkan dari 5+5 saja, namun boleh 2x5, 100/10, atau 11-1. Belajarlah melihat dari cara yang berbeda.
  46. Saat ini semuanya bicara dari A - Z dan semuanya menghitung dari 1 - tak terhingga. Ketahuilah pada akhirnya kualitaslah yang akan berbicara.
  47. Belajar, Bermimpi dan Berusaha adalah tiga hal yang startnya ada tapi finishnya entah dimana.
  48. Tuhan menjadikan sebagian darimu sebagai ujian untukmu.
  49. Kak Azza, apakah sukses itu sulit ??? Jawabannya : Ia sukses itu sulit, tapi hanya untuk orang malas dan tidak baik.
  50. Orang yang tidak menghargai prestasi orang lain adalah orang yang tidak punya prestasi.
  51. Gagal itu nanti saja dipikirkan kalau sudah gagal, pikir panjang itu nanti saja dilanjutkan kalau sudah dilakukan.
  52. Jika engkau terlahir miskin maka itu bukanlah kesalahahmu, tapi jika engkau mati miskin itu adalah kesalahanmu.
  53. Jika anda menunggu jadi orang baik dulu untuk berbuat baik, bisa dipastikan anda tidak sempat jadi orang baik. Belajarlah dengan melakukan..
  54. Bawalah ia yang anda cintai hidup didalam hasil, jika anda benar mencintainya, anda tidak akan sanggup mengajaknya hidup didalam proses dan merasakan semua kepedihan.
  55. Selamanya kemapanan akan mengalahkan ketampanan.
  56. Kemampuan adalah hasil dari kebiasaan, semua kebiasaan akan segera jadi kemampuan. Hati hatilah dengan kebiasaan, karena kebiasaan adalah do'a yang paling dikabulkan.
  57. Do'a kita untuk orang lain adalah sebaik baiknya do'a untuk diri sendiri.
  58. Membangun usaha itu hanya capek diawalnya saja, tapi sayangnya banyak orang yang enggan membangun usaha. Karena ia lebih memilih capeknya diakhir.
  59. Rezeki memang gak kemana, tapi kalau anda tidak kemana mana, maka rezeki anda dipastikan kemana mana.
  60. Jatuh adalah tanda bahwa anda pernah naik, curigalah jika ada orang yang tidak pernah jatuh, karena jangan - jangan orang itu tidak pernah naik.
  61. Hati hati janganlah sabar dengan peruntungan, tapi sabarlah dengan perhitungan.
  62. Anda yakin ingin sukses ? atau bahkan ingin sekali...? ketahuilah bahwa sukses adalah proyek kehidupan yang bernilai 1/2 M alias " Setengah Mati".
  63. Orang cerdas akan mengambil setitik nila yang jatuh kekuali, lalu membuangnya. tapi orang keras akan mengaduknya dengan susu. Dan sulit sekali memaafkan.
  64. Bangunlah dan kejarlah semua ketertinggalan, karena sudah banyak orang yang lebih tua dari kita mengatakan. Hidup yang tidak berhasil dimasa tua sedikitpun tidak enak.
  65. Selama Anda bertahan, Anda dijamin tidak akan kalah, tapi selamanya anda bertahan anda dijamin tidak akan menang.
  66. Jangan batasi mimpimu seperti Tuhan tidak membatasi pandanganmu.
  67. Malas adalah cara yang paling baik untuk menjadikan anda orang yang terancam gagal.
  68. Para pembuat sudah lama sekali berhenti mencari.
  69. Orang kaya adalah orang yang hatinya selalu merasa cukup, tapi pikirannya tidak pernah cukup.
  70. Selama lebih baik masih ada, maka selama itupulan baik bukanlah pilihan.
  71. Penunda adalah perencana kegagalan, lucu ya.. gagal kok direncanain..
  72. Tidak ada satu aturanpun yang melarang sukses diusia muda, kalau begitu berhasil itu tidak harus menunggu tua, TAKUTLAH TIDAK SEMPAT TUA !
  73. Pengangguran adalah satu satunya profesi yang tanpa gaji !
  74. Lebih baik ukur 2 x lalu potong sekali, dari pada ukur sekali lalu potong berkali kali.
  75. Miskin Ilmu akan mewakili seluruh kemiskinan.. menangislah sekuat kuatnya saat anda tidak punya ILMU.
  76. Menciptakan adalah cara terbaik memprediksi masa depan.
  77. Orang sombong adalah orang gila yang tidak masuk rumah sakit jiwa
  78. Yang tampan belum tentu mapan, tapi yang mapan sangat tampan
  79. Siapapun yang dengan sengaja dan sadar meninggalkan sholat, adalah orang yang sedang mengirimkan pesan ini Kepada Tuhan " Maaf Tuhan, Aku sedang sibuk"
  80. ALLAH SWT tetap memberi ujian dalam batas kemampuan kita.. tapi kitalah yang menunda menyelesaikannya hingga melebihi batas kemampuan kita.
Semoga 80 Kumpulan Kata Mutiara dan Kalimat Motivasi Bijak Sangat Menyentuh ini bisa memberikan tawaran perubahan untuk menjadikan diri anda pribadi yang sangat baik dan siap untuk hidup lebih bermanfaat . motivatorindonesia.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Mutiara dan Kalimat Motivasi Bijak Sangat Menyentuh

0 komentar:

Posting Komentar