Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Senin, 01 Desember 2014

Mencari Arti Kehidupan Untuk Jalan Hidup Yang Baik dan Benar

Mencari Arti Kehidupan Untuk Jalan Hidup Yang Baik dan Benar

Hidup ini adalah rasa. Hidup ini bukanlah tentang siapa diri anda, tapi hidup ini adalah tentang apa yang anda lakukan. Dan rasa apa yang bisa anda bagikan kepada semua orang. Hidup untuk membuat orang menjadi kaya dan luar biasa adalah semulia-mulianya hidup. Pikirkanlah tentang kemanfaatan dari apapun yang anda lakukan. Jika hidup anda melayani, maka hidup anda juga pasti akan dilayani.

Buatlah diri anda terlalu sibuk untuk berbagi kebahagiaan dan mengurusi kebaikan untuk hidup orang banyak. Karena itulah satu satunya cara agar kebahagiaan dan kebaikan hidup anda langsung dijamin oleh Tuhan. Kehidupan ini harusnya memiliki moto " Anda tetap untung, tapi orang lain jangan rugi ", inilah konsep kehidupan orang besar. Jika hal ini yang anda terapkan dalam menjalani kehidupan ini, maka akan banyak orang disekitar anda yang mendoakan kebaikan serta keberhasilan untuk hidup anda.

Bukankah keberhasilan kita tidak terlepas dari doa orang orang disekitar kita ? Nah, inilah konsep hidup yang baik dan cerdas. Jika sebuah doa dijamin terkabul apabila diaminkan oleh 40 orang, maka untuk berhasil, anda cukup berbuat baik kepada 40 orang. Bisakah sejenak anda bayangkan, jika anda berbuat baik kepada semua orang ? niscaya akan ada aminan dengan jumlah yang tak terhingga banyaknya, untuk mengaminkan keberhasilan dan kebaikan hidup anda.

Inti dari mencari arti kehidupan untuk jalan hidup yang lebih baik dan benar adalah bahwa tidak akan ada kebaikan yang sia sia. Karena berbuat baik adalah satu satunya yang ada permulaanya, tapi tidak akan pernah ada akhirnya. Berbuat baiklah agar anda mendapatkan asuransi kehidupan langsung dari Yang Merajai Kehidupan "ALLAH SWT". Aamiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mencari Arti Kehidupan Untuk Jalan Hidup Yang Baik dan Benar

0 komentar:

Posting Komentar