Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Selasa, 09 Desember 2014

Pesan Motivasi dan Nasihat Bijak dari Cinta Sejati yang Sangat Menginspirasi

Pesan Motivasi dan Nasihat Bijak dari Cinta Sejati yang Sangat Menginspirasi

Cinta yang benar benar tergolong sejati itu harusnya sudah lulus dari ujian perbedaan. Dalam konsep dan logika cinta sejati itu perbedaan hanya satu, yakni hanya berbeda di jenis kelaminnya saja. Jika anda laki laki maka dia perempuan. Selebihnya sama ! Apa apa saja yang sama ? semuanya. seperti : sama aqidahnya, sama sama mau berusaha, sama pengertiannya, sama kemampuan memaafkaannya, sama perhatiannya, sama saling menjaganya dan sama perasaannya.

Cinta anda tidak akan sampai pada predikat cinta sejati, jika anda masih melihat banyak perbedaan diantara anda dan dia. Pada cinta sejati, perbedaan akan dilihat menjadi kesamaan. Misalnya, sama sama punya kekurangan, atau sama sama punya kelemahan. Penglihatan cinta sejati selalu melihat dari sisi dan arah yang positifnya. Tidak ada 2 cinta dalam cinta yang sejati, seperti tidak ada 2 Tuhan dalam kehidupan ini. 

Cinta sejati hanya ada pada cintanya orang orang yang luar biasa. Kenapa ? karena orang biasa tidak sanggup memiliki sekelas cinta yang sejati. Cinta sejati harus berkorban, harus mengalah untuk mengubah, harus belajar, harus mengilmui cinta, harus pengertian dan tegas untuk menentukan pilihan. Dan semua daftar syarat cinta sejati diatas, tidak akan mampu dilakukan dengan orang yang biasa.

Maka nasihat bijaknya adalah cerdaslah untuk menerima dan memilih cinta dari orang yang luar biasa. Cinta sejati itu tidak berucap karena langsung berbuat. Cinta sejati tidak akan memberi harap tapi langsung ada buktinya, dan cinta sejati itu tidak lagi hidup dalam proses, karena cinta yang benar benar sejati itu hanya hidup dan tumbuh didalam hasil. Apa artinya semua kalimat bijak tentang cinta sejati diatas ?

Bahwa seorang yang memiliki cinta sejati, akan segera memberikan hasil, sebelum siapapun sempat memberikan nilai. Semua dilakukan dengan tulus ikhlas dan niat yang suci untuk bisa membahagiakan barisan orang orang yang dicintai. Kesimpulannya, bahwa cinta itu baru bisa dikatakan sejati apabila ia sanggup berkorban diluar akal sehatnya. Inilah Pesan Motivasi dan Nasihat Bijak dari Cinta Sejati yang Sangat Menginspirasi. motivatorindonesia.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesan Motivasi dan Nasihat Bijak dari Cinta Sejati yang Sangat Menginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar