Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Jumat, 05 Desember 2014

Semangat Berbisnis Dan Menciptakan Peluang Usaha di Usia Muda

Semangat Berbisnis Dan Menciptakan Peluang Usaha di Usia Muda

Usia muda sebaiknya jangan dibiarkan berlalu begitu saja. Orang muda sudah harus berpikir lebih cepat dari pertumbuhan jasadnya. Artinya, jadilah anak muda yang jasadnya masih berusia 23 - 30 tahun, namun pikirannya berusia lebih dari 200 tahun. Tidak ada yang salah jika kita ingin mencoba berpikir lebih cepat dari badan kita, karena Tuhan memberikan kemampuan otak untuk berpikir mendahului pertumbuhan badan kita. Hanya kitanya sajalah yang terjebak bahwa, kalau belum tua belum boleh jadi ketua. Dan konsep ini adalah salah total.

Ini adalah artikel motivasi penting bagi para usia muda untuk meningkatkan semangat nya dalam berbisnis dan menciptakan peluang usaha yang baik demi masa tua yang jauh lebih baik pula. Ingatlah bahwa hilangkan budaya menjemput apalagi menunggu, namun mulailah membiasakan diri dengan budaya membuat atau menciptakan.

Percayalah bahwa, berbisnis itu memang tidak enak diawalnya saja, tapi sangat enak diakhirnya. Tapi sayangnya, cukup banyak generasi kita yang lebih memilih bersantai diawal serta istirahat panjang, hingga mereka akan merasakan ketidakenakan diakhir tuanya nanti. Kenali serta carti tahu apapun yang anda suka, atau hoby anda saja. Lalu jadikan itu profesi, agar anda menjadi pembisnis yang tak terkalahkan dibidang anda sendiri.

Jika anda masih ragu membuka usaha, anda masih merasa malu untuk membuka bisnis, dan andapun masih takut dan khwatir untuk menciptakan usaha. Ketahuilah bahwa sebenarnya semua perasaan itu bukan karena anda takut, khawatir dan ragu. Tapi itu semuanya anda rasakan karena anda belum belajar. Itu saja konsep terbaik dalam Semangat Berbisnis Dan MenciptaUsikan Peluang Usaha di Usia Muda.

Intinya anda harus belajar, dan mengilmui diri, hoby dan kebiasaan anda. Hingga hoby yang diilmui itu benar benar bisa menjadi mesin pencari rezeki yang sangat handal untuk mensejahterakan kehidupan anda. Sebagai kesimpulannya, jangan lupa bahwa semua yang anda rencanakan, yang anda pikirkan harus melalui campur tangan Tuhan, untuk itu jangan coba tidak melibatkanNya dalam semua urusan dan mimpi besar anda. motivatorindonesia.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Semangat Berbisnis Dan Menciptakan Peluang Usaha di Usia Muda

0 komentar:

Posting Komentar