Azza Aprisaufa Motivator Muda Indonesia - Trainer Nasional Termuda - Undang Pembicara Seminar Motivasi

Senin, 08 Desember 2014

Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak

Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak

Menu sajian nasi goreng yang kita sajikan setiap pagi harinya untuk anak anak kita, ternyata memiliki cara yang pembuatan yang baik. Dan tidak hanya itu, tips dan cara ini pula bisa membantu untuk membaikkan karakter anak dan menumbuhkan rasa kasih dan sayang antara orang tua terhadap anak atau sebaliknya.

Tips dan cara ini sangat mudah sekali untuk bisa dipraktekkan, dan terbukti telah mengubah sebagian besar dari karakter anak untuk bisa lebih patuh dan lebih sayang kepada kedua orang tuannya. Berikut ini adalah cara sederhana untuk Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak.

Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak : 


  • Ciptakan kebiasaan untuk tetap sarapan pagi, ajari anak untuk tidak pernah meninggalkan sarapan.
  • Sebagai orang tua, harus membuat sendiri nasi goreng pagi tersebut untuk anaknya, artinya tidak diwakilkan kepada siapapun atau pembantu misalnya, kecuali dengan halangan tertentu.
  • Buatlah menu nasi gorengnya dengan bumbu nasi goreng pada umumnya, seperti menyediakan resep dan bumbu bawang merah/putih, cabe, minyak dan penyedap lainnya.
  • Tumislah semua bumbu tersebut diats wajan yang minyaknya tidak terlalu banyak, atau hanya membasahi wajan saja.
  • Setelah selesai menumis bumbu, maka keluarkanlah bumbu yang telah ditumis tersebut kedalam baskom atau tempat makanan lainnya.
  • Lalu ambil nasi putih, dan masukkan kedalam baskom yang berisikan tumisan tadi. Dan yang terpenting adalah aduk dengan kedua tangan, atau tanpa perantara seperti sendok dan lainnya.
  • Jika orang tua sendiri yang mengaduk makanan anaknya dengan tangan orang sendiri, InsyaALLAH ini akan membuat anak merasa lebih dekat dengan kasih sayang orang tuanya.
Boleh dipercaya dan boleh juga tidak dipercaya. Pilihan ada pada anda, tapi kalau ini adalah ilmu baru yang baru anda ketahui, maka tidak ada yang salah jika anda mencobanya, lalu mempraktekannya untuk anak anda. Semoga dengan Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak ini, bisa membantu anda menjadi orang tua yang lebih dekat dengan anak anda sendiri. motivatorindonesia.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Dan Cara Membuat Menu Nasi Goreng Yang Baik Untuk Anak

1 komentar: